VOTING TGL 7-FEB-2024    DI PENGADILAN NIAGA PADA PENGADILAN JAKARTA PUSAT SEMUA KREDITOR, YAITU KREDITOR UTANG USAHA, KONSUMEN AJB, KREDITOR SEPARATIS DAN KREDITOR KONKUREN MENERIMA PROPOSAL PERDAMAIAN DARI PT ADHI PERSADA PROPERTI (APP). MARI KITA AMATI DAN CERMATI APAKAH APP AKAN MENEPATI PROPOSAL YANG DIAJUKAN.   HASIL SIDANG DAN KEPUTUSAN BERDASARKAN

Modernisasi LIFT 3

Modernisasi LIFT 3 Update 06 Juni 2023

 

 

Pemasangan Akses Card Lift 1A, 2A, 1B dan 2B selesai pada awal November 2020, dengan biaya sama sebesar 4 x Rp.19.000.000,- = Rp.76.000.000,-

Rencana Pembayaran berikutnya setelah Modernisasi LIFT 3A dan 3B dianggap selesai dan di terima oleh Tim Perbaikan Lift, dan Berita Acara Serah Terima ditanda tangani oleh Tim sebesar 45% – Rp,350.145.000,- dan PPN 10% – Rp.35.014.500,-.

Update 1 April 2020

Biaya Pengadaan dan Pemasangan sistem Akses Card untuk LIFT 3A dan 3B menjadi Rp.38 juta.

Jati Total Biaya Keseluruhan menjadi: Rp.893.910.000,- (termasuk PPN)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Bapak & Ibu sekalian yang kami hormati,
Kami membawa kabar gembira bahwa Pengurus/Tim Perbaikan Lift mencapai kesepakatan dengan Pemenang Tender Modernisasi Lift 3A dan 3B, PT Louserindo Megah Permai. Total biaya untuk Lift 3A dan 3B, Rp.778.100.000,- + 10% PPN = Rp.855.910.000,-. Pembayaran 25% setelah PO diterbitkan, 25% setelah semua Peralatan Utama di terima di ASR, 45% setelah Lift beroperasi dengan baik, nyaman dan aman dengan dilampiri BAST1 yang ditanda-tangani kedua belah pihak, 5% setelah masa Pemeliharaan (60 hari) dengan dilampiri BAST2. Disepakati bahwa pekerjaan ini akan selesai 5 Mei 2020..Insya Allah..

PO telah diterbitkan hari ini 5 Maret 2020. Sebelum Pekerjaan Lift 3A dan 3B dimulai, PT Louserindo berkewajiban memperbaiki Lift 1A, 2A, 1B dan 2B, termasuk test pre-load dengan Kapasitas normal (1000 KG). Biaya akses card untuk 2 Lift perkiraan biaya saat ini Rp.48 juta, sedang di usahakan pilihan-pilihan lain yang lebih ekonomis.

Dibawah ini foto-foto sesaat setelah kesepakatan terjadi.

Download: Uraian Lingkup Pekerjaan Lift

Kenyataan bahwa Pengembang Apartemen Salemba Residence belum melakukan serah terima Pengelolaan sebagaimana yang telah disepakati bersama dalam rapat di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta tanggal 16 Agustus 2019, dan kondísi LIFT yang membahayakan keselamatan penumpang warga ASR, sesuai dengan Visi Misi / Program kerja 2019 – 2022, Pengurus sebagai Tahap Awal melakukan Program Modernisasi LIFT 3A dan 3B.

Download: Surat Edaran Ketua P3SRS ASR

Download: Surat Pernyataan

 

Berikut ini adalah susunan Team Modernisasi LIFT 3A dan 3B:

Ketua / Merangkap Anggota: Moh Chudori – B1406
Sekretaris / Merangkap Anggota: Eddy Pangkal Eko – A1710
Anggota: Rahmad Novrisal – B1512
Anggota: Sarah Retta – B2311
Anggota: Ekka Frihatiny – B0311
Anggota: Ibnu S Dewanto – B0911
Anggota: Irma Syafitri – A1911

Team 7 ini bertugas antara lain dan tidak terbatas pada hal-hal berikut ini:

  1. Melakukan Market Survey terhadap Rekanan-Rekanan yang mampu dan biasa melakukan modernisasi LIFT, melihat dilapangan LIFT-LIFT yang telah di modernisasi.
  2. Melakukan Tender Pengadaan Modernisasi LIFT 3A dan 3B dengan Scope of Work sesuai kebutuhan dan kondisi LIFT 3A dan 3B saat ini. Hasil Tender dilaporkan kepada Ketua untuk mendapatkan Persetujuan dengan Menerbitkan Purchase Order (PO) dan Kontrak Modernisasi LIFT 3A dan 3B.
  3. Melakukan Supervisi Proses Pengerjaan dan Pemasangan Instalasi Peralatan yang berkaitan dengan Modernisasi LIFT 3A dan 3B sampai selesai.
  4. Team ini akan berakhir masa tugasnya setelah semua pembayaran kepada Rekanan yang melakukan Modernisasi Lift lunas.
Open chat
Apartemen Salemba Residence
Apartemen Salemba Residence, Saya Butuh Info...